Pada Minggu Pertama

Camat Tenayan Raya Rancang Safari di 13 Kelurahan 

Abdur Rahman

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Menjelang bulan ramadan tiba, pihak Kecamatan Tenayan Raya melalui Camat Tenayan Raya Abdurrahman mengharapkan kegiatan-kegiatan yang akan dikerjakan dapat dilaksanakan dengan secepatnya. Memang menghadapi bulan ramadan harus bersabar dan keteguhan hati dalam bekerja, karena menurutnya kegiatan sangat banyak baik di tingkat kota sampai kelurahan.

Rahman kepada wartawan, Selasa (8/5) menyampaikan seperti tahun lalu selama bulan ramadan ia telah menyiapkan program untuk Kecamatan Tenayan Raya, Selain safari ramadan tingkat Kota Pekanbaru juga akan ada safari ramadan tingkat kecamatan.

"Iya seperti informasi dari bagian kesra, Kecamatan Tenayan Raya hanya dapat satu kali jadwal safari ramadan. Untuk lokasi itu  kita menunggu SK saja,'' ungkap Rahman.

Meskipun begitu,  Rahman mengatakan ia sudah merancang di 13 Kelurahan untuk mengadakan safari ramadan setiap kelurahan pada puasa ke tiga dan empat.

''Jadi pada minggu pertama ramadan akan kita lakukan safari. Dan jika bertepatan dengan jadwal safari kota tentu kita akan menyesuaikan," tutup Rahman.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar